Kamis, 06 Juni 2013

Hack Special N73 (teruji)

Sedikit tentang fungsi Hack, menurut saya fungsinya adalah mengatasi masalah kegagalan saat penginstallan aplikasi tertentu, ditandai dg pemberitahuan sertifikat kedaluwarsa. Terkadang masalah ini dapat diatasi dengan memundurkan pengaturan tahun pada hp mitsal.
91.jpg
setelah suxes install, tahun boleh dikembalikan lagi.

tahun yang cocok hp, @aplikasi berbeda2. Jadi harus nyoba mundurin pertahun mitsal 2011, 2010, 2009, 2008=>1980, itupun enggak njamin ada tahun yang cocok.


Berbagai cara hack telah gagal saya lakukan sebab kebodohanku,,, bla bla bla bla akhirnya cara inilah yang menurutku termudah dan terindah, cocok dengan symbianer pemula & bodoh seperti saya,

Hack ini tanpa adanya syarat mengetahui cert dan key, dengan hasil maXimal & telah teruji berXX di N73me
0khay bray,,, dunlut dulu komplotan komposisi hack yang telah saya rangkum dalam file zip

download.jpg

sebelum melangkah pastikan dulu pengaturan manager aplikasi pada hp anda: buka manager aplikasi> pengaturan> pasang perangkat lunak> semua

on.jpg

saran penyajian:
1. Masuk explore, bagi yang belum punya ambil nich

Jauh Disana

saat install explore tsb ganti pengaturan tahun di hp menjadi 2012 atau 2011 (setelah instal boleh dikembalikan)

buka explore> tekan nol> centrong semua kolom
ciuz buka file Hack n73.zip, install secman.sis
2. Buka aplikasinya, tekan ok, tunggu sampai ada permintaan reboot (restart) tekan ok
3. Setelah hp nyala ndiri, masuk lagi ke secman, tekan pilihan> tekan install root certificate > tekan pilihan lagi > tekan Turn plat. Security off hingga muncul tulisan capabilites activated > tekan pilihan dan keluar
4. Masuk lagi ke hack n73.zip, extract installserver.exe paste di c/sys/bin (folder tsb sudah ada secara automatic so, tidak buat sendiri)
5. Extract cprofdriver.sisx paste juga di c/sys/bin
6. Restart hp (matikan, nyalakan)
7. Install hellox.sis.x
8. Buka aplikasinya, tunggu sebentar, bila ada perintah install modo (beliau adalah spesies explore) tekan ok. Bila udah selesai maka akan ada pemberitahuan "thing done you can install me now !"
selesai,
status hp anda hacked. Jangan lupa buka aplikasi Rompathcer > tekan pilihan > tekan path > tekan add to auto > tekan lagi pilihan > tekan path > tekan apply.
Hingga kayak penampakan ini

ss0072.jpg
selamat mencoba








Agus Wakhidin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar